Sunday, May 21, 2017

Menikmati Indahnya Alam Bukit Asah Desa Bugbug Bali


Pemandangan dari tantangan Hill adalah atraksi alm yang menawarkan pemandangan indah laut biru dan hamparan blending green hills. Udara sejuk dan angin semilirnya menambah kenikmatan santai sambil mendengarkan suara ombak laut. Mungkin saat itu tidak banyak pelancong yang mengetahui kemauan dari tempat ini, namun setelah tim perjalanan saya menjancing kepariwisataan saya, kini pemandangan Bukit yang sudah cukup fair dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Lokasi wisata


Tur Sharpening Hill terletak di sebelah timur Bali di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem, tata letak tempat ini cukup tersembunyi. Jadi jika ingin lepas jalan di bisingnya susana urban, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.


Jalan menuju Tempat Wisata


- Jika anda dari kota Denpasar ke Bugbug desa, kurang dari 1,5 jam.
- Setelah tiba di desa bugbug, off jln. Kerajaan ke lokasi di mana tur Hill mempertajam Anda memakan waktu sekitar 15 menit. Menajamkan bugbug desa tur Hill bali


Fasilitas


Adapun beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan di tempat wisata ini meliputi:

Adanya tempat untuk berkemah


Pemandangan ini merupakan pilihan alternatif untuk camping anda. Tentunya pemandangan ini tetap indah dan alami, untuk saat ini sudah mulai bermunculan wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin berkemah di tempat wisata ini.

Pemandangan yang indah, Anda bisa menikmati hamparan laut yang indah di sepanjang mata.
Pemandangan matahari terbit dan terbenam
Jika Anda ingin menikmati indahnya matahari terbit dalam tur ini maka Anda datang pada pagi buta atau berkemah dan Anda berkenaan dengan ini.


Warung warung kecil


Jika Anda sedang berlibur ke tempat latihan wisata bukit maka Anda tidak kwatir masalah kelaparan atau takut kehabisan stok, karena sudah banyak berjualan makanan ringan atau minuman.
Selain itu, untuk biaya masuk, atau harga tiket di latihan pertama Hill Tours ada waktu di sana Baru tahun 2000, tapi entah bagaimana untuk saat ini. Karena populasinya juga iba terus mengembangkan pemandangan ini. Kemungkinan harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu.

Atol berbentuk seperti paus


Tampilan yang terkandung dalam Latihan memang sangat mempesona. Dari beberapa titik Anda bisa melihat berbagai pemandangan yang menarik dan menyegarkan ke mata. Salah satunya, yaitu pulau karang kosong yang biasa disebut Atol. Hal yang unik, melewati Atol terlihat seperti Paus. Atol berbentuk paus sering dilewati speed speed boat dari Candi Dasa. Ada juga spot untuk nelayan menjala ikan, Biasanya di siang hari nampaknya nelayan mencari ikan di laut.

Begitu sedikit informasi yang bisa disampaikan dari tim wisatadunia.net. Kami mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisan, kritik dan saran yang kami harapkan pada artikel selanjutnya bisa lebih baik.

No comments:

Post a Comment