Sunday, May 21, 2017

Tempat Wisata Di Rembang Paling Menarik

Rembang memiliki semboyan Bangkit (selamat, aman, nyaman, saling, kerja keras, beriman dan taqwa). Merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Rembang berbatasan dengan provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah dan memiliki luas 101.408 hektar.

Dengan 14 kecamatan dan 287 desa yang berada di Kabupaten Rembang, dipastikan banyak tempat wisata menarik di rembang. Lokasi yang sempurna tidak jauh dari tujuan wisata lainnya. Dari tempat suci hanya 60 km, dari pati hanya 36 km dan dari blora hanya berjarak 37 km.

Dari gambar kecil Rembang, ternyata banyak atraksi di rembang. Seperti wisata alam rembang, wisata religius ke wisata budaya juga ada. Oleh karena itu tim wisatadunia.net akan membahas wisata objeck di Rembang yang paling diminati dan menarik untuk dikunjungi.

Sedangkan untuk beberapa pemandangan di Rembang dan sekitarnya Anda harus tahu hal berikut:


1. Watuu Congol - Wisata Alam Rembang


Objek wisata di Rembang first i.e. watu congol. Atraksi alam bernuansa ini dan mirip dengan Cliff tour objeck keratong di Bandung.

Situs wisata Congol watu terletak di desa Selopuro, distrik lasem kab. Rembang Jawa Tengah. Hanya membutuhkan sekitar 20 menit dari pusat kota sampai ke lokasi.

Pemandangan Congol Watu menawarkan pemandangan pegunungan dengan hiasan batu besar di sekitarnya. Sesuai dengan namanya Watu dalam bahasa Jawa yang berarti batu.

Saran dari tim kami wisatadunia.net jika ingin mengunjungi tempat ini maka silahkan gunakan kendaraan roda 2.

2. Pulau Gede di Rembang


Lokasi desa wisata gede desa yang terletak di Wates, kec. Kaliori, sebelah utara kab. Rembang. Pulau ini masih tergolong objek wisata baru di rembang.

Pulau dengan luas sekitar 1 kilo meter persegi ini memiliki pasir putih. Dan ternyata pulau itu masih tak berpenghuni, alias hening. Big Island Anda akan bisa menikmati ngecamp yang lezat. Dan saat pagi hari di depan Anda bisa melihat matahari terbit dan terbenam di malam hari.

Untuk mencapai pulau ini, Anda bisa melewati HISA terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan kapal nelayan untuk mencapai Pulau Gede. Membutuhkan waktu sekitar setengah jam dalam perjalanan. Pokoknya bangi yang ingin berlibur ke Kabupaten rembang, maka sangat dianjurkan untuk datang ke tempat ini.


3. Pantai Awang Dampo


Pantai Awang Dampo adalah salah satu Pantai terdepan di rembang dan sudah sangat populer. Memang itu Dikarena dekat dari kota dan sangat strategis. Selain orang menyebut pantai dampo awang kebanyakan orang menyebut kartini ini yang berukir Beach Beach. Bagi anda yang ingin berwisata ke Rembang maka kami sangat merekomendasikan pemandangan Dampo Awang.

4. Pantai Karang jahe Rembang


Tempat atraksi jahe karang terletak di desa Punjulharjo yang kini menjadi primadona dalam pemandangan rembang, meski tempat ini masih milik yang baru.

Tanaman di pantai, pohon hijau, dan garis pantai yang sangat panjang membuat terumbu karang Jahe memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu, ternyata pantai ini juga memiliki pasir putih dan juga tetap terjaga kebersihannya.

5. Pantai caruban


Pantai karang setelah jahe ternyata menjadi pantai yang sempurna masih memiliki Caruban yang tak kalah menarik juga. Lokasi pantai ini terletak di kecamatan Rembang Lasem. Padahal jika dilihat dari tempat ini memiliki potensi yang sangat bagus untuk dikembangkan. Namun pemerintah belum sepenuhnya mengembangkan pemandangan ini untuk daya tarik Pantai yang unggul sehingga rembang.

Pantai Caruban yang tidak ramai dikunjungi pengunjung karena masih sedikit komunitas di luar rembang yang mengetahuinya. Jadi bagi anda yang penasaran dan suka menikmati keindahannya dan pantai Caruban ini.


6. Pantai Jatisari Rembang


Masih berdiskusi tentang wisata pantai di rembang, Selain itu Pantai caruban di Rembang Jatisari Beach Tourism juga memiliki sangat disayangkan saat terjawab. Mirip dengan pantai di sisi lain, rembang pantai ini memiliki pemandangan yang indah dan juga masih terbangun bersih.

7. Pantai Binangun


Masih disekitar pantai di rembang, masih ada satu pantai lagi yang tak kalah menarik yaitu Pantai Binangu. Pantai ini sangat nyaman dan mudah diakses karena berada di pinggir jalan raya. Jika ingin berkunjung bersama keluarga Anda pada saat makan malam Anda akan mendapatkan pemandangan indah matahari terbenam.

8. Wisata Air Kartini Mantingan


Selain di pantai rembang ternyata rembang memiliki wisata air yang layak untuk kunjungan anda, yaitu turin kartin air.

No comments:

Post a Comment